Profil

Madany? Apa? Siapa?
Mmmmmmm…. bagi yang belum kenal, boleh dech…
Madany adalah akronim atau singkatan dari geMA DAkwah dan NasYid. Kami adalah salah satu (atau satu-satunya? 🙂 red) grup nasyid yang ada di kota Banjar.
Kami mulai eksis atau bahasa kerennya profesional kurang lebih 5 tahun yang lalu. Evolusi dari grup nasyid La Tansa dari SMAN 1 Banjar.
Madany mencoba menyuguhkan seni islami yang lebih plur dan dinamis. Kami tidak terpaku pada seni islami (khususnya seni suara) yang itu-itu saja (misalnya rebana red.), tetapi mencoba bagaimana orang-orang tertarik pada islam melalui seni kami.
Mulai dari acapella, yang menurut orang-orang masih asing atau aneh, karena kok bisa mulut mengeluarkan suara-suara yang digabungkan menjadi seperti musik, kemudian alat musik acoustic (gitar dan bass accoustic plus perkusi) menjadikan nasyid yang kami suguhkan bisa bermacam jenis musik. Ada ballad, bossa, smooth jazz, etnis, melayu, dsb.
Terus, siapa sich orang-orang yang mengeluarkan suara-suara aneh dari mulut itu?he…. Ni dia formasi taun terbaru, taun 2009, mereka adalah…jeng..jeng…
Mudah-mudahan bagaimanapun cara kami menyampaikan akan selalu berada di jalan dakwah untuk mengajak kami khususnya selalu mengingat-Nya.
Salam Ta’aruf dari kami Madany.!!
Wassalam…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s